Sunday, April 22, 2012

Sushi Tei



Sushi Tei - Dimana keterampilan kuliner murni dan keahlian tajam dengan apresiasi bawaan alam datang bersama-sama untuk mengilhami dan meningkatkan pengalaman bersantap Jepang sebenarnya.

Sejak debut di tahun 1994, kami telah menggabungkan terbaik bahwa masakan Jepang ekspansif yang ditawarkan, menikah seluk-beluk sashimi dengan bakat teatrikal Teppanyaki dengan intuisi bawaan selera lokal untuk menempa identitas yg tak ada bandingannya dari kita sendiri.

Sushi Tei ada restoran makan ordinaire, terutama kami percaya dalam menyediakan halus dengan suasana memikat lebih dari pengalaman bersantap hanya untuk Anda dengan menetapkan diri kita terpisah dari norma.

Kami menyajikan berbagai macam keahlian memasak Jepang nikmat dan kreatif dirancang - menarik untuk menyenangkan pecinta masakan Jepang. Menu kami memiliki penawaran Jepang dan hidangan inovatif yang menggambarkan pengaruh yang muncul dari Asia pada masakan Jepang modern. Sebuah pilihan bergulir dari makanan pembuka, makan malam, khusus sushi menjamin pengalaman baru dengan setiap kunjungan ke outlet restoran kami. Lebih dari sering, tema musiman bermunculan untuk melepaskan pikiran yang ingin tahu dari pelanggan kami dengan orang-orang seperti promosi Hokkaido dan lebih yang belum datang mengikuti perubahan sesuai musim di Jepang, Salmon musim panen, khusus Autumn itu musim terdingin, Aburi Musim Semi musim khusus, dll







web http://www.sushitei.com



No comments:

Post a Comment