Saturday, September 20, 2014

White Elephant thai restaurant Amsterdam



  Van Woustraat 3
Amsterdam

Ada hal yang istimewa kali ini saya mencoba restoran  Thailand yang berada di di belanda tepatnya Van Woustraat 3 Amsterdam, nama restoran itu adalah White Elephant thai restaurant. Jika rekan-rekan sedang berkunjung ke belanda, restoran ini patut di coba, mungkin ada rekan-rekan yang kangen dengan masakan asia ,terutama ingin makan nasi tempat ini sangat tepat, saat berkunjung  dan saya memasuki restaurannya, dekorasinya cukup menarik dan banyak dihiasi dengan ornament dan patung budha khas Thailand. Cukup membuat anda merasa seperti di Thailand.


Pertama saya disuguhi welcome snacks yaitu daun sayuran yang atasnya diberi bawang, kacang tanah dan untuk memakannnya anda harus membungkus daun tersebut dan langsung dimakan. Rasanya cukup unik

Setelah melihat menunya, menurut saya menu restoran thailand  kali ini sedikit berbeda dengan restoran thailand biasanya yang pernah saya kunjungi. Saya tidak melihat pad thai yang pada umumnya selalu ada di thai restaurant.


  



Lalu untuk  starters saya memilih menu andalan mereka yaitu satay dan juga white elephant yang terdiri dari berbagai jenis variasi snacks andalan mereka.

Untuk main course saya memesan PlayaituIkan dan Crying tiger yang berupa daging dengan sticky rice. Untuk minumannya saya memesan coconut juice.

Semua yang saya pesan rasanya sangat lezat dengan ciri khas Thailand. Walaupun harganya cukup mahal tetapi anda tidak akan menyesa untuk makandisini. Selamat mencoba!




Alamat  Van Woustraat 3  Amsterdam
 






2 comments:

  1. Jika Anda adalah pengusaha makanan cepat saji yang ingin menggunakan Dus Makanan untuk aneka makanan dr resto Anda, maka Greenpack adalah jawabannya. 1 Packaging untuk semua makanan.

    ReplyDelete
  2. This eatery is situated inside the acclaimed Hotel Coorg International, which is a basic piece of Coorg Tourism, and this is one reason for its prevalence. The most curious part of this eatery is that it has a wooden move floor inside it for its clients. This makes it unique in relation to alternate eateries in Coorg.los tres caminos terre haute menu

    ReplyDelete