Monday, October 27, 2014

SOMBRERO Twist Of Maxico (Grand Indonesia)




Wew sudah weekend lagi aja. Bagi yang mau cepat-cepat pulang ya silahkan bermacet-macet  ria. biasa jumat malam arus pulang kerja begitu ramai. Karena besok libur mereka mungkin dah punya planning buat besok jadi malam ini mereka pulang dengan bgitu tergesa-gesa.  Tapi bagi penikmat kota Jakarta khususnya di malam hari yuk kita nikmati indah nya jakara di malam hari. 

Hiruk pikuk kota Jakarta yang g ada mati nya kini membawa saya ke pusat kota di jakrta yaitu daerah Mh.thamrin Jakarta. Ada beberapa mall  yang megah disana tapi kaki kaki ini membawa saya dan teman-teman ke Grand Indonesia. Saking banyak pilihan untuk mencari hidangan santapan malam jadi bingung di buat nya. Dan akhir nya malam ini kita memutuskan untuk mencoba masakan mesiko, ya Sombrero nama resto nya.




Cukup unik pelayan-pelayannya pun memakai topi yang super besar diameternya ya itu kalo tidak salah ya sombrero itu nama topinya topi khas ala meksiko. Dekorasi resto cukup classic dan  indah nya yang pasti ala2 meksiko gitu deh.  Ramah nya pelayan membuat kita semakin nyaman untuk makan dan menghabiskan malam disini (ada yang cakep bening ).
Kalo ngomongin makanan pasti g jauh donk dari menu. Sombrero mengetengahkan menu2 meksiko yang wow bikin kita2 exited deh pengen nyobainnya. Eit tapi hati-hati salah-salah pilih menu malah jadi bahan candaan yang lain loh. Benar saja karna kita g tahu dengan menu2 itu dan dengan bekal melihat gambar di menu saja, ada salah satu teman kami meilih hidangan yang …. Bagi kita sih itu g ngenyangin hahahaha maklumlah tadi pagi kerja seharian malam ini jadi lapar dan perjalanan pulang juga masih cukup jauh. Kalo makan nya kurang kenyang kan nanti bisa2 di jalan mampir ke warkop deh nyobain mie instan. 


Balik lagi ke menu ala sombrero ini, kalo lihat di menu nya sih g banyak macam nya Cuma ada beberapa aja ada Mex-Ixxa kalo boleh saya sebut ini adalah pizza ala meksiko , kalo toping nya sih seperti pizza pada umum nya sayur dan ptongan daging  tapi testi nya meksiko banget deh, tapi kalo dari potongan pizza nya cukup miris ya karna pizza nya tipis bgt dah kaya kripik gitu. Dan sombrero menyediakan  dua  mangkok kecil yang menurut kita itu sambal nya meksiko kaya sambal ijo dan merah kalo di masakan padang.  Menu ini yang jadi bahan candaan kami, karna kurang cukup mengenyangkan.





Spicy sombrero fried rice with beef/chiken, ya  ini nasi goreng ala meksiko, ada yang spicy dan ada yang classic. Dengan di tambah kan daging goring sapi atao ayam yang sudah di potong2 kecil memanjang.  Dari rasa ya enak dan juga tidak terlalu pedas, pastinya cukup lah untuk bekal perjalan pulang.  Menu2 yang lain juga cukup exited ya tapi yang kami coba hanya beberapa menu saja. Karna kami juga bingung mo pilih yang mana.


Loaded Nacos,  ini adalah tortilla served dengan kacang, olives, salsa, guacamole, sour cream, keju,dan jalapenos.. Ini biasa aja, kripik dengan kacang yang di blend dan di hidangkan  dengan plating yang menarik.




Jika dari minuman mereka menyediakan ice leccy tea, the manis dengan lecy, aloevera, minujman lidah buaya yang segar. D’sunrise minuman buah nanas yang di campur belimbing dan jeruk nipis. Dan masih banyak  lagi.
 

Bagi para penikmat kuliner, saya rasa Sombrero ini pilihan yang tepat untuk mencoba masakan dari dunia belahan yuang lain. Jika mampir ke Grand Indonesia Sombrero bias di temukan di west mall lt3 berseberangan dengan yoshinoya. Selamat mencoba.



Grand Indonesia Mall, Lantai 3A, West Mall, Jl. MH Thamrin, Thamrin, Jakarta




No comments:

Post a Comment