Sunday, June 8, 2014

MILAN PIZZERIA CAFE - DEPOK









Kali ini saya mencoba mencicipi makanan italia di sebuah cafe pizza yang bernama milan pizzeria cafe dia daerah depok, tempat makan yang berkonsep cafe minimalis dengan lampu redup memanjakan mata, cukup nikmat untuk bersantai dan nongkrong bersama keluarga dan kerabat, ketika saya masuk disambut cukup ramah oleh pelayan.




setelah memilih tempat duduk segera pelayan memberikan menu makanan, seketika itu juga saya memilih menu andalan menu disini, pizza meat max adalah andalan disini dengan harga yang cukup terjangkau Untuk ukuran large seharga 85.000/loyang, menu lainnya spaghetti konvensional saya pilih seharga 30.000, salad juga tersedia disini.






Jika dilihat dari sisi penyajian tidak ada yang istimewa , terlihat biasa saja mungkin pengolala bisa memikirkan penyajian yang lebih menarik. dari rasa pizza terbilang cukup menjanjikan meskipun variasi nya belum banyak tersedia. Jika anda adalah penikmat pizza tidak ada salah nya mencoba dan menikamati suasana yang cukup nyaman .....mmmmmm mamamia rasa pizza lezattt tercium dari dapur selamat mencoba,

Lokasi
JL. RAYA MARGONDA RUKO MARGO SQUARE  PONDOK CINA DEPOK
jika rekan-rekan dari arah jakarta lokasi kurang lebih 300 meter dari BSI

No comments:

Post a Comment