Sunday, June 8, 2014

Pasar Ah Poong Sentul



Tak perlu jauh-jauh ke Banjarmasin atau Bangkok untuk menikmati pasar terapung. Akhir pekan ini, datang saja ke Pasar Ah Poong di Sentul City, Bogor. Aneka makanan dijajakan dalam stand atau di atas perahu.



Pasar Ah Poong adalah tempat Anda dan keluarga berwisata kuliner ala pasar di sungai. Berlokasi di Sentul City, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Pasar Ah Poong jadi tempat yang tepat menghabiskan akhir pekan bagi warga Jakarta.

"Ah Poong pertama dibuka 8 Desember 2012, lokasi Ah Poong bisa di tempung kurang lebih 45 menit dari jakarta masuk toll jagorawi ke luar di pintu toll bukit sentul ,  rekan-rekan jangan sampai salah keluar di pintul toll serkuit sentul.

makan yang tersedia disini cukup beranekan ragam dari makanan tradisonal sampai internasional untuk harga yang di tawarkan cukup terjangkau dari  Rp 8000-70.000 yang harus di perhatikan jika datang kesini jika hari libur cukup padat jadi di usakan datang sebelum jam makan.


Jika rekan-rekan  datang ke Pasar Ah Poong Sentul untuk transaksi makanan disini berbeda dengan rumah makan pada umumnya, jika bertransaksi rekan-rekan  harus deposit uang  minimal 50 rb di loket nanti rekan-rekan mendapatkan  kartu untuk transaksi di setiap boothnya. jika rekan-rekan datang kesini jangan lupa mencicipi cakue medan karena menu tersebut cukup istimewa dan patut dicoba..... selamat  mencicipi.

No comments:

Post a Comment